D-ONENEWS.COM

Kontingen Lumajang Siap Bertanding di Porprov Jatim 2022

Lumajang,(DOC) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq bersama Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, melepas dan memberangkatkan Kontingen Kab. Lumajang Dalam Rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII Tahun 2022, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Jumat (24/06/22).

Di kesempatan itu, Bupati memberikan dukungan kepada para Kontingen Lumajang untuk selalu semangat dalam setiap laga pertandingan di Porprov. Jatim ke VII nantinya.

“Para atlet Lumajang, kalian harus berani juara, dan kalian harus berani mempunyai tekat disetiap pertandingan harus menang,”ujarnya.

Selanjutnya, bupati mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan kepada seluruh atlet Lumajang untuk selalu menjaga kesehatan supaya tetap fit dan fokus saat bertanding.

Ia juga berharap, di Porprov ke VII kali ini, Kabupaten Lumajang bisa meraih peringkat yang dapat membanggakan masyarakat Lumajang.

“Tidak ada pilihan dari kita yang menjadi salah satu tuan rumah di Porprov Jatim 2022 ini, kita harus memaksimalkan pertandingan untuk menang dan juara sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Lumajang dan kalian semua bisa juara dan berprestasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Lumajang, Ngateman dalam laporannya menjelaskan bahwa kontingen Lumajang akan berlaga di 4 daerah yakni di Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

“Berlaga di Kabupaten Lumajang sebanyak 170 atlet, kemudian di Jember 181 atlet, di Bondowoso 85 atlet, dan Situbondo 28 atlet,”jelasnya.

Ngateman berharap nantinya para atlet berlaga secara maksimal disetiap Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

“Ucapan, komitmenmu dan doa dari masyarakat Lumajang adalah agar kalian menjadi yang terbaik di Porprov Jatim ke VII,”harapnya.(imam)

Loading...

baca juga