D-ONENEWS.COM

Lagi, 2 Artis FTV Diperiksa Polda Jatim Sebagai Saksi Prostitusi Online

Surabaya,(DOC) – Penyidik Subdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim memeriksa lagi artis dan model yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online relasi dari 4 mucikari yang kini telah menjadi tersangka.

Artis FTV Riri Febrianti dan selebgram Jessie Amalia, Selasa(29/1/2019) kemarin mengahadiri surat panggilan Polda Jatim bersama dua kerabatnya.

Kedua artis tersebut diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online papan atas.

Jessie merupakan sahabat tersangka Tantri selaku mucikari. Informasinya, polisi memperoleh data rekam jejak digital forensik sebuah komunikasi ponsel dan media sosial antara tersangka dan Jessie.

Jessie dan kedua temannya diperiksa selama 4 jam. Ia tak memberikan pernyataan apapun kepada para awak media.

Begitu juga dengan Riri Febrianti yang kabarnya ditemukan hasil rekam jejak digital forensik dan aliran dana di rekening koran milik tersangka mucikari Siska.

Saat menjalani pemeriksaan tersangka Siska sempat menyebut 45 artis yang terlibat dalam protitusi online, salah satuj diantaranya Riri Febrianti.

Keterangan Jessie Amalia dan Riri Febrianti  dibutuhkan penyidik untuk menguatkan jaringan prostitusi online yang telah dilakukan oleh empat tersangka mucikari selama ini.(hadi/r7)

 

Loading...

baca juga