D-ONENEWS.COM

Pimpinan dan Anggota DPRD Surabaya Minta Maaf di Moment Gelar Halal Bihalal

Surabaya,(DOC) – Usai lebaran Idul Fitri berlalu, segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggelar Halal Bihalal bersama rekan-rekan media dan staf yang bekerja di gedung DPRD Kota Surabaya, Selasa(02/5/2023).

Acara yang di selenggerakan sederhana tersebut di warnai dengan kegiatan saling bermaaf-maafaan antara satu dengan lainnya.

“Masih dalam suasana lebaran, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fithri 144 H mohon di maafkan kesalahan bersama,” ucap Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono dalam sambutannya.

Lanjut Awi, Sapaan akrab Adi Sutarwijono sehingga dengan saling memaafkan satu sama lain ini bisa membuat lingkungan dan pekerjaan menjadi nyaman.

“Sehingga kemudian kita bisa memulai lembaran baru, lebih fresh dan lebih bertenaga dalam melayani masyarakat,” imbuh mantan jurnalis.

Awi juga memberikan lecutan semangat untuk Anggota DPRD Kota Surabaya.

“Karena besok kita sudah memasuki masa Jaring Aspirasi Masyarakat. Reses ini di mulai tanggal 2-10 April 2023 itu nantinya jadi bahan kita untuk menggodok peraturan-peraturan daerah dan melakukan pengawasan pemerintah Kota Surabaya,” tegasnya.(r7)

Loading...

baca juga