D-ONENEWS.COM

Polisi Tangkap Dua Pasangan Pesta Sabu, Hasil Penyelidikan Wanitanya Bookingan

Foto: ilustrasi

Surabaya,(DOC) – Polisi menangkap dua pasangan laki-laki dan perempuan yang tengah berpesta sabu-sabu di sebuah kamar hotel di Surabaya.

Mereka berinisial SH(30) dan DT (32), pria warga Desa Pasreh, Kecamatan Socah, Bangkalan dan dua perempuan RMA (24) dan AAS (27), asal Surabaya.

Kanit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Eko Julianto menyatakan, penggerebekkan dua pasangan ini dilakukan petugas pada pertenghan bulan Juni lalu, setelah memperoleh informasi soal adanya pesta narkotika jenis sabu.

“Kami sergep mereka saat mengkonsumsi sabu disalah satu kamar hotel dikawasan Surabaya Utara,” katanya, Senin (29/6/2020).

Setelah mengamankan empat tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu alat pipet dan juga sisa sabu seberat 2,2 gram dan satu poket berisi 0,33 gram serta serbuk hijau ekstacy seberat 0,50 gram. Para tersangka sempat dilakukan test urine usai di amankan dan hasilnya positif mengkomsumsi narkoba.

“Mereka pesta sama cewek bookingan. Saat di tes urine positif semua,” tandas Eko.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa kedua perempuan itu adalah wanita bookingan yang dipesan oleh kedua pria tersebut melalui aplikasi Michat. Kemudian mereka ber-empat menggelar pesta sabu di sebuah kamar hotel.

“Dua cowok itu memakai duluan. Kemudian mencari cewek bookingan dari Michat, terus diajak memakai sabu,” jelasnya.

Kepada petugas, dua tersangka pria itu mengaku, sering melakukan pesta sabu dikamar hotel dengan wanita bookingan. “Yang cowok sering memakai,” tegas Eko.(r7)

Loading...

baca juga