D-ONENEWS.COM

Polres Salurkan 10 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Lumajang,(DOC) – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lumajang kembali menuntaskan penyaluran sebanyak 10 ton beras bantuan dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk warga terdampak pandemi COVID-19. “Ini merupakan bantuan beras tahap 2. Kita mendistribusikan ke Polsek jajaran, selanjutnya  diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa melalui Kasubbag Humas Ipda Catur Budi Baskoro ketika di konfirmasi d-onenews.com.

Ia melanjutkan, bantuan beras dari Mabes Polri ini merupakan tahap ke dua. Beras tersebut akan disalurkan oleh personel Polsek. “Beras bantuan dari Kapolri tersebut sudah tahap yang kedua dan nantinya akan ada tahap ketiga dan seterusnya. Tahap pertama sudah diterimanya pada bulan Mei kemarin. Pendistribusiannya akan dilakukan oleh masing-masing polsek jajaran dengan langsung mendatangi rumah-rumah warga,” terang Catur.

Bantuan beras itu langsung diserahkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan. “Warga yang akan menerima bantuan beras ini adalah mereka telah didata, sehingga bantuan beras ini tepat sasaran,” ungkap Catur Budi Baskoro.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan kepedulian Polres Lumajang terhadap masyarakat yang terdampak penyebaran virus corona.

“Demi kemanusiaan kita bergerak membantu masyarakat. Kita berharap bantuan ini banyak memberikan manfaat serta mengurangi beban mereka,” imbuhnya.(imam)

Loading...

baca juga