D-ONENEWS.COM

Terseret Arus Sungai Bondoyudo, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas

Lumajang,(DOC) – Seorang bocah usia 10 tahun, Muhammad Rizal di laporkan hanyut terbawa arus Sungai Bondoyudo, blok Perbatasan Sukosari dan Rojopolo Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Senin(21/11/2022) sore.

Siswa Sekolah Dasar (SD) itu, di duga terseret arus dan tenggelam di Sungai Bondoyudo saat bermain bersama temannya di tepi sungai.

“Korban di laporkan hilang sekitar pukul 16.15 WIB. Kemudian di lakukan pencarian oleh TRC BPBD Lumajang,” Kata Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang, Joko Sambang ketika di konfirmasi, Selasa (22/11/2022).

Pada hari kedua pencarian terus di lanjutkan oleh TRC BPBD Lumajang. Menyisir dari titik hilangnya M. Rizal ke arah pintu dan tanggul sungai Bondoyudo.

“Sekitar pukul 08.30 WIB, petugas menemukan posisi jasad korban di arah 200 meter dari titik lokasi awal. Kondisinya meninggal dunia,” katanya.

Petugas langsung melakukan evakuasi korban dan di angkut menggunakan Polietilen menuju tepi sungai untuk menunggu Ambulance Desa Sukosari.

“Korban langsung kita bawa kerumah duka di Dusun Lor Kanal, Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto
untuk segera dikebumikan di TPU Desa setempat,” pungkas Joko Sambang.(imam)

Loading...

baca juga