D-ONENEWS.COM

Trailer Tabrak Puskesmas Mojosongo Boyolali, 1 Tewas, Beberapa Terluka

Boyolali (DOC) – Kecelakaan fatal terjadi di Boyolali. Sebuah truk trailer menabrak bangunan Puskesmas Mojosongo, Boyolali. Kecelakaan ini membuat 1 orang tewas di lokasi dan sejumlah lainnya mengalami luka-luka.

“Satu orang meninggal dunia,” kata Paur Subag Humas Polres Boyolali, Ipda Sugiharto di lokasi kejadian, Kamis (25/7/2019).

Lokasi kejadian terletak di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di pertigaan Wika atau depan Puskesmas Mojosongo. Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.40 WIB.

Hingga saat ini petugas sedang melakukan evakuasi truk trailer menggunakan alat berat. Korban tewas saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Pandan Arang, Boyolali.

Berdasar informasi di lokasi kejadian, truk trailer H 1975 BH melaju dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo. Sampai di lokasi kejadian, truk trailer oleng ke kiri dan menabrak median jalan.

Selanjutnya masuk ke pekarangan Puskesmas dan menabrak sebagian bangunannya. Truk juga menabrak korban di halaman samping Puskesmas.

“Penyebab kecelakaan belum diketahui, saat ini masih proses evakuasi dulu,” katanya.

Lokasi kejadian saat ini dipadati oleh ratusan warga yang ingin melihat peristiwa tersebut. Petugas dari jajaran Polres Boyolali juga berada di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalulintas agar proses evakuasi berjalan lancar dan arus lalu lintas tidak macet parah.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga