D-ONENEWS.COM

Wagub Jatim Emil Dardak Orang Pertama Disuntik Vaksin Di Jatim

Surabaya, (DOC) – Pemprov Jatim Menggelar Vaksinasi Corona di Gedung Negara Grahadi, Kamis pagi (14/01/2021). Terdapat 22 nama yang akan mendapat vaksin sinovac. Wakil Gubernur, Emil Elistianto Dardak. Itsrinya, Arumi Bachsin, Wakapolda dan pejabat lainnya.

Emil Elestianto Dardak mengaku ia sebagai penerima vaksin pertama di Jatim tidak melihat saat proses suntik vaksin, karena ia juga menyadari dirinya takut dengan jarum suntik. “Kondisi saya saat ini baik. Tadi pas mbak-nya ngomong kurang dalem, itu hati saya langsung khawatir,” jelasnya (14/01/2021).

Emil mengatakan ia sempat berekpektasi bahwa setelah disuntik akan terjadi efek samping, tetapi nyatanya ia merasa baik-baik saja. “Tapi anehnya, kita semua yang saat ini di vaksin, tensi kita diatas rata-rata seperti biasanya, saya biasanya tidak 133 seperti tadi, tapi saya pikir itu karena lagi banyak orang,” katanya.

Emil berpesan kepada para warga yang takut dengan jarum suntik, kalau proses vaksinasi ini tidak memakan waktu yang lama. “Sebagai saya yang sudah mengalami, jangan takut untuk mendapat vaksin. Karena jujur saja masih sakit suntik ambil darah,” terangnya.

Emil juga mendapat laporan bahwa aka nada vaksin tambahan yang akan didapat Jatim bulan depan. “Akan ada sekitar tambahan 120 ribu vaksin di Februari rencananya,” tutupnya. (fadiv/fr)

Loading...

baca juga