D-ONENEWS.COM

Armed 12/Kostrad Sinergi ke Masyarakat Lewat Karya Bhakti

Ngawi,(DOC) – Prajurit Batalyon Artileri Medan 12/Kostrad di bawah kepemimpinan Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy, terus berupaya untuk mewujudkan wilayah tugas yang aman, bersih dan nyaman.

Tidak hanya itu, dalam upaya tersebut, Yonarmed 12/Kostrad juga mengajak masyarakat di wilayah tugasnya untuk ikut terjun mewujudkan hal tersebut melalui kegiatan karya bhakti.

Danyonarmed 12/Kostrad mengatakan, saat ini dirinya menerjunkan puluhan personelnya guna membantu masyarakat Kelurahan Ngawi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, yang saat ini menggelar acara Minggu Bersih di lingkungan Masjid Baitul Muttaqin, Minggu(10/2/2019) pagi.

“Kegiatan tersebut, bukanlah hanya program satuan semata, namun sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk bersinergi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman,” jelas Mayor Ronald. “Apalagi, lokasinya di tempat ibadah,” imbuhnya.

Secara terpisah, Abdullah (57) salah satu tokoh agama di Dusun Karanggeneng, Kelurahan Ngawi mengakui jika kedatangan personel Armed 12 di desanya, dinilai sangat membantu masyarakat.

Betapa tidak, menurut Abdullah, meskipun memasuki akhir pekan, ternyata bukan menjadi kendala bagi prajurit TNI tersebut untuk ikut membantu masyarakat. “Kepedulian TNI dengan kondisi dan situasi seperti inilah yang sangat dirindukan keberadaannya oleh masyarakat,” kata Abdul.(dre/r7)

baca juga