D-ONENEWS.COM

Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Menimpa Polsek Sukomanunggal, Hasil Test Urine Ada yang Positif

Surabaya,(DOC) – Kasus petugas kepolisian di tengarai terlibat narkoba kembali terjadi di wilayah Polda Jatim. Setelah Kapolsek Sukodono Sidoarjo, kali ini muncul temuan baru yang terjadi di intern Polsek Sukomanunggal Surabaya.

Sedikitnya 8(delapan) orang anggota Polsek Sukomanunggal yang di amankan oleh Propam Polda Jatim, lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari total jumlah tersebut, tiga orang di antaranya terdeteksi positif menggunakan barang haram itu.

Dalam penggerebekkan di kantor Polsek, Propram mendapat sejumlah barang bukti alat yang di duga terkait narkoba. Kejadian ini hampir mirip dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa di intern Polsek Sukodono Sidoarjo.

Terkait kasus di Sukomanunggal, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan, bahwa penggerebekan digelar, Rabu (24/8/2022) kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat di lokasi, 30 anggota langsung menjalani tes urine. Hasilnya tiga orang positif dan sekarang mereka sedang menjalani proses lanjutan.

“Hasilnya tiga orang positif menggunakan sabu. Sementara lima orang lagi tes urinenya masih di uji di laboratorium. Hasilnya belum keluar,” ujarnya, Kamis (25/08/2022).

Kedelapan orang itu, sambung Dirmanto, masih di amankan di bidang Propam Polda Jatim guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Tiga orang yang positif ini dari bintara. Mereka adalah Aipda TA, Aiptu EW dan Bripka SR. Sementara barang bukti belum di temukan, karena informasi yang kami terima, mereka memakai narkoba di luar Mako,” terangnya.(ang/r7)

 

Loading...

baca juga