D-ONENEWS.COM

Jabatan Eri Cahyadi Sebagai Kepala Bappeko Ditempati Kadis PU Erna Purnawati

Surabaya,(DOC) – Wali kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan, jika jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya akan di rangkap oleh Kepala Dinas (Kadis) PU Bina Marga dan Pematusan, Erna Purnawati.

Menurut Wali kota Risma, Eri Cahyadi mundur dari jabatannya pada Kamis(3/9/2020) hari ini, karena Eri Cahyadi resmi direkom maju sebagai Cawali dari PDI Perjuangan berpasangan dengan Armudji sebagai Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Surabaya.

“Hari ini Pak Eri sudah mengajukan surat pengunduran diri. Bu Erna sebagai Plt nya,” ungkap Wali Kota Risma usai mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD kota Surabaya, Kamis(3/9/2020) siang.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara menjelaskan, Eri Cahyadi mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Pemerintahan (ASN) pasca menerima rekomendasi dari DPP PDIP.

“Jadi memang terhitung kemarin tanggal 2 dari rekan-rekan BKD sudah menerima surat pengunduran diri dari pak eri, langsung diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Febri.

Proses pengunduran diri mantan Kepala Bappeko Surabaya, lanjut Febri, tak membutuhkan waktu lama.

“Cepat kalau mundur, cepat sekali itu. Cuma ini masih berjalan prosedurnya,” katanya.(robby/div)

Loading...

baca juga