D-ONENEWS.COM

Kasatlantas dan Tiga Kapolsek di Lingkungan Polres Lumajang Dicopot Sekaligus

Lumajang,(DOC) – Mutasi jabatan di gelar oleh jajaran Polres Lumajang. Upacara Serah terima jabatan (Sertijap) berlangsung di lobby Mapolres Lumajang, Kamis(14/7/2022).

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan selaku pimpinan upacara, menyerahkan jabatan kepada Kasatlantas, Kapolsek Lumajang Kota, Kapolsek Tekung, dan Kapolsek Gucialit. Kemudian di lanjutkan dengan prosesi penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kasatlantas Polres Lumajang sebelumnya di jabat AKP Bayu Halim Nugroho. Kini posisinya di ganti oleh
AKP Radyati Putri Pradini yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tembelang Polres Jombang.

Iptu Samsul Hadi yang dulunya menjabat Kapolsek Lumajang Kota, di pindah tugaskan sebagai Kasikum Polres Lumajang. Sedangkan Kapolsek Lumajang Kota sekarang di jabat Iptu Andhi Indra Septa yang sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Lumajang.

Lalu posisi Kapolsek Tekung, sebelumnya di jabat Iptu Ari Hartono kini di ganti Iptu Sujianto yang dulu menduduki posisi Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Lumajang. Sedangkan Iptu Ari Hartono menempati jabatan baru sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Lumajang. Sedangkan Kapolsek Gucialit kini di jabat Arie Udiyanto yang sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satsamapta Polres Lumajang.

“Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung. Segera sesuaikan diri dan langsung bekerja melayani masyarakat,” kata Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

“Kita adalah satu komando. Apa perintah dari atas kita jalankan dari bawah sesuai dengan karakteristik wilayah,” tambahnya.

Untuk Kasatlantas baru, lanjut Kapolres, di harapkan segera melakukan komunikasi dengan baik. Hal ini agar mencapai kinerja yang lebih baik dalam mengorganisasi bidang lalu lintas dari sebelumnya.

“Kasatlantas yang lama saya ucapkan terima kasih atas tugas yang di jalankan. Selama bergabung di Polres Lumajang, tentunya tidak sedikit upaya-upaya yang sudah di laksanakan dalam mengorganisasikan lalu lintas,” pungkasnya.(imam)

Loading...

baca juga