D-ONENEWS.COM

Kecelakaan hingga Meninggal, Diduga Vanessa dan Suaminya hendak Menyelesaikan Bisnis di Surabaya

Surabaya, (DOC) – Vanessa Angel dan suaminya meninggal dalam kecelakaan tunggal di perjalanan menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). Diduga, Vanessa Angel hendak menyelesaikan sejumlah urusan bisnis dengan beberapa  pengusaha di Surabaya.

Tujuan perjalanan Vanessa Angel di Surabaya diungkapkan oleh Tom Liwafa, suami dari rekan bisnis Vanessa Angel di Surabaya. Tom yang dijumpai di RS Bhayangkara Surabaya, menyebut Vanessa Angel terlibat sejumlah bisnis dengan beberapa orang, di antaranya dengan istrinya.

Ia menyebut jika Vanessa Angel memiliki sejumlah bisnis yang berjalan di bidang perhiasan, fashion, dan juga kecantikan. “Kebetulan acara beliau itu hubungannya dengan istri saya, karena Vanessa Angel ada bisnis dengan beberapa pengusaha di Surabaya, ada di jewelry, fashion, ada beberapa di Surabaya,” ujar Tomli Wafa, Kamis 4 November 2021.

Ia juga mengaku tak paham berapa hari Vanessa Angel akan berada di Surabaya dan apa saja agenda mendiang selain mengurus bisnisnya. “Kalau itu saya jujur tidak tahu persis,” katanya.

Hal serupa sebelumnya juga disampaikan oleh Odelia, sepupu Vanessa Angel di Surabaya. Ia menduga, kerabatnya datang ke Surabaya karena keperluan bisnis.

Sebelumnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Terdapat lima penumpang dalam kecelakaan tersebut. Tiga penumpang lain kini dalam kondisi mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Sementara jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah sudah berangkat lewat jalan darat dari Surabaya menuju Jakarta.

Sebanyak 2 mobil ambulance berangkat menuju Jakarta, dan diiringi 2 mobil pribadi serta 2 mobil patwal. (r7)

Loading...

baca juga