D-ONENEWS.COM

Kegiatan DPRD Awal Tahun 2020, Gelar Silahturrohmi Dengan Forpimda

Foto: Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono memberikan sambutan di Silahturohmi Forpimda

Surabaya,(DOC) – Kegiatan DPRD Surabaya di awal tahun 2020, menggelar silaturami dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Surabaya, Selasa(7/1/2020).

Nampak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini hadir bersama Wakapolrestabes Surabaya, Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya dan Kapolres Tanjung Perak.

Silahturahmi digelar di gedung baru DPRD kota Surabaya.

“Kami ingin memulai koordinasi dan silaturahmi di suasana tahun baru 2020, selain itu ini juga pertemuan pertama anggota DPRD Surabaya yang baru dengan Forpimda,” ungkap Adi Sutarwijono, Ketua DPRD Surabaya, seusai acara.

Menurut Awi sapaan Adi Sutarwijono, acara silahturami ini juga untuk menyimak paparan Walikota Surabaya akan penanggulangan ancaman banjir ditengah cuaca ekstrem.

Dalam paparannya Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan sejumlah antisipasi yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya.

“Diantaranya penambahan kapasitas pompa air dan rumah pompa didaerah rawan banjir seperti di daerah Jl.Jawar Surabaya Barat,” jelasnya. Menurut Risma antisipasi oleh Pemkot Surabaya bisa menekan resiko banjir.

Disela paparan Walikota, anggota fraksi PSI William sempat mengajukan pertanyaan. Paparan Walikota mendapat apresiasi positif dari para anggota legislatif dan jajaran Forpimda Surabaya.(adv/robby)

Loading...

baca juga