D-ONENEWS.COM

Kota Surabaya Boyong Lima Penghargaan TOP BUMD Award 2023

BUMD raih penghargaan TOP AwardSurabaya,(DOC) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya dan PT BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Surya Artha Utama Perseroda meraih penghargaan berskala nasional di acara TOP BUMD Awards 2023.

Penyerahan penghargaan pada acara puncak yang bertema: ‘Inovasi dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’, berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Kamis(5/4/2023) lalu.

Tak tanggung-tanggung, 5(lima) penghargaan sekaligus di ajang bergengsi Top BUMD Awards 2023 berhasil di boyong pulang ke kota Surabaya. Lima penghargaan TOP BUMD itu, di antaranya:

  1. TOP Pembina BUMD 2023 atas nama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi selaku Pembina BUMD
  2. TOP BUMD Perumda Air Minum Bintang 5 untuk PDAM Surya Sembada
  3. TOP BUMD Bintang 4 untuk PT BPR Surya Artha Utama Perseroda
  4. TOP CEO BUMD 2023 atas nama Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono
  5. TOP CEO BUMD 2023 atas nama Renny Wulandari, Direktur Utama PT BPR Surya Artha Utama Perseroda

Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono mengatakan, penghargaan di serahkan oleh Ketua Penyelenggara sekaligus pemimpin redaksi majalah Top Business, M. Lutfi Handayani.  Di saksikan pula oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Agus Fatoni.

“Ini adalah penghargaan untuk kita semua. Mulai dari Top Manajemen sampai staf dan tenaga jasa perorangan (Satgas),” kata Arief Wisnu, Sabtu (8/4/2023).

Ia menambahkan, poin terpenting setelah meraih TOP BUMD Bintang 5, yakni bagaimana mempertahankannya.

“Sehingga masyarakat Surabaya dapat merasakan manfaat PDAM Surya Sembada. Mulai dari kualitas, kontinyiuitas dan kuantitasnya,” pungkas Arief Wisnu Cahyono.(r7)

Loading...

baca juga