D-ONENEWS.COM

Penyanyi Mulan Jameela Datangi Rutan Medaeng, Jenguk Suaminya Ahmad Dhani

Surabaya,(DOC) – Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengunjungi suaminya  di rumah tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/2/2019).

Dalam kesempatan kali ini, penyanyi yang dinikahi oleh tersangka kasus pencemaran nama baik tersebut, tiba di Rutan Medaeng sekitar pukul 10.00 Wib, didampingi oleh sejumlah orang dari tim pemenangan Pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02, Prabowo-Sandiaga untuk wilayah Jawa Timur.

Sekitar pukul 12.00 Wib, Mulan yang mengenakan busana muslim warna biru muda meninggalkan Rutan Medaeng tanpa memberikan jawaban apapun terhadap pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media.

Ketua Penggalangan Relawan Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro yang ikut mendampingi istri Caleg DPR RI dari Partai Gerindra ini bersama Didik Darmadi pengurus Partai Demokrat Jawa Timur, menyatakan, kedatangan Mulan dan tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk memberikan dukungan moral kepada Ahmad Dhani.

“Selain Mas Dhani sebagai caleg Partai Gerindra, dia ini kan kalau boleh saya bilang korban politik Pilpres,” ungkap Hendro saat di lokasi.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, Ahmad Dhani adalah terdakwa kasus pencemaran nama baik dalam ” vlog idiot” yang diunggah di depan hotel Majapahit beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Kamis(7/2/2019) lalu dan telah menjalani sidang pertama di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Saat itu Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 ayat (3) jo Pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika.

Pada Selasa(12/2/2019) besok, rencananya Ahmad Dhani akan menjalani sidang kedua dalam perkara pencemaran nama baik dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau eksepsi atas dakwaan JPU.(hadi/r7)

Loading...

baca juga