Persebaya Waspadai Simic

Tidak ada komentar 36 views

Surabaya, (DOC) – Persebaya memburu kemenangan atas Persija, Minggu (4/11) mendatang untuk menjauhi zona degradasi. Meski demikian, upaya ini bukan perkara mudah bila melihat catatan apik Persija.

“Kemenangan atas Persija sangat penting karena dengan memenangkan ini kita bisa semakin jauh dari zona merah degradasi,” ujar Djajang Nurjaman, Pelatih Kepala Persebaya Surabaya.

Menurut, Djanur salah satu kunci yang sedang dilakukannya adalah mengajak para pemain untuk kembali fokus pada pertandingan ke depan. Selebihnya juga untuk melupakan pertandingan sebelumnya yang kurang gemilang.

Menurut Djanur, ada dua tantangan yang dihadapinya dalam menjamu Tim Macan Kemayoran lusa nanti. Pertama adalah kewaspadaan terhadap bomber utama Persija, Marko Simic. Gelandang asal Kroasia ini kembali menemukan ketajamanya di depan gawang lawan.

“Simic harus diwaspadai betul-betul oleh setiap pemain. Terakhir dia cetak dua gol. Harus ada perhatian khusus, kaki kirinya berbahaya. Tapi kita tidak berlebihan,” ujar Djanur.

Persija juga tengah on-fire dalam melewati sejumlah pertandingan terakhir. Namun, tiada yang tidak mungkin. Djanur berharap dukungan maksimal dari para Bonekmania di atas tribun untuk menambah semangat para pemain.

“Terimakasih Bonek tiket sudah Soldout meskipun masih ada dua hari jelang pertandingan. Tantangannya yang kedua, kita sedang fokus memperbaiki posisi di klasemen posisi kami masih rawan dan belum aman dari degradasi,” tutupnya. (Pbr)