D-ONENEWS.COM

Polisi Giat Gelar Razia Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Surabaya,(DOC) – Menjelang malam pergantian tahun baru, Polrestabes kota Surabaya giat menggelar razia narkoba di sejumlah tempat hiburan.

Setiap pengunjung satu – persatu wajib melakukan test urine di tempat dugem tersebut, untuk mendeteksi penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan psikotropika.

AKBP Indra Mardiana, Kasat Narkoba Polrestabes Kota Surabaya, menjelaskan, bukan hanya narkoba yang dirazia, tapi juga antisipasi peredaran uang palsu dan penggunaan senjata tajam turut dipantau menjelang malam pergantian tahun baru.

“Sudah ada 2 tempat yang dirazia yakni di sekitar jalan Tidar dan Gubeng. Untuk antisipasi tindak kriminalitas menjelang tahun baru,” ungkap Indra disela sidaknya, Sabtu(29/12/2018) malam.

Ada beberapa tim yang telah dibentuk oleh Polrestabes Surabaya sesuai arahan dari Polda Jatim untuk mengantisipasi tindak kriminalitas menjelang malam pergantian tahun.

“Mereka sudah menyebar ke sejumlah tempat untuk melakukan razia,” imbuhnya.

Dari hasil razia itu, polisi mengamankan 6 orang dari 7 tempat hiburan malam yang di razia. Puluhan botol minuman keras berbagai merk yang tak miliki perizinan lengkap ikut disita petugas.(hadi/r7)

Loading...

baca juga