D-ONENEWS.COM

Polisi Korban Teror Katapel Paciran Mendapat Penghargaan

Surabaya,(DOC) – Bripka Andreas Dwi Anggoro, Anggota Unit Lantas Polsek Paciran Lamongan, Jawa Timur, yang menjadi korban teror ketapel oleh 2 orang tak dikenal, mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat(30/11/2018) pagi.

Penghargaan itu, diberikan atas keberanian Bripka Andreas yang telah melakukan pengejaran terhadap kedua terduga terror ketapel sampai berhasil dibekuk.

Selain penghargaan, kepolisian juga akan memberikan bantuan pengobatan matanya yang terkena peluru kelereng ketapel, bahkan hingga ke luar negeri. Sekaligus mengajukan kenaikan pangkat luar biasa ke Kapolri.

“Dedikasi dan keberanianya sebagai anggota Polri kita beri penghargaan,” ungkap Kapolda di gedung Serba Guna Mahameru, Mapolda Jatim.

Menurut Kapolda, berdasarkan koordinasi dan rekomendasi dari Kepala Densus 88 AT, bahwa kedua tersangka terror ketapel itu, terbukti terdaftar dalam jaringan teroris.

“Sehingga kita ajukan kenaikan pangkat ke Kapolri karena Bripka Andreas berhasil menangkap terduga teroris,” pungkasnya.(hadi/r7)

 

Loading...

baca juga