Surabaya Raih Penghargaan Online Populer City, Wawali Berterimakasih Ke Warga

foto : Wawali kota Surabaya

Surabaya,(DOC) – Wakil Wali (Wawali) kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Surabaya dan Indonesia yang telah menjadi voters dalam penilaian Online Popular City dalam Guangzhou International Award 2018, hingga Surabaya dinobatkan sebagai pemenang dan meraih penghargaan kota online terpopuler dan paling favorit di ajang tersebut.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Surabaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua masyarakat yang telah mendukung Surabaya sehingga bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional,” papar WS saapan akrab Wawali via selulernya, Jumat(7/12/2018) malam.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, Surabaya berhasil menjadi juara dan menduduki posisi pertama dengan jumlah vote 1.504.535. Sementara di posisi ke dua dan ketiga ditempati kota Yiwu, China dengan vote 1.487.512 dan Santa Fe, New Mexico dengan vote 863.151.

“Semoga juara yang diraih Surabaya ini menjadi kebanggaan bagi warga dan semakin dicintai. Terus bersemangat menjaga kota ini,” imbuh WS yang masih menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Surabaya ini.

Seperti yang di lansir oleh instagram @surabaya, pada pukul 15.00 WIB, Jumat(7/12/2018) sore, vote Guangzhou International Award 2018 telah ditutup dan posisi kota Surabaya diurutan pertama.

Dalam meraih jumlah voting terbanyak di ajang Guangzhou International Award 2018, memang tidaklah mudah.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini bahkan sampai membuat vlog untuk meminta dukungan kepada warga kota dengan cara memberikan vote. Bahkan berbagai sosial media turut memviralkan vlog Wali kota Tri Rismaharini ini dan hasilnya memang cukup memuaskan.

Medali penghargaan Surabaya Kota Terpopuler berdasarkan vote Guagzhou International Award 2018 diterima langsung oleh Wali kota Tri Rismaharini yang diserahkan oleh Vice Presiden kota Guangzhou, Song Jing Wu.(robby/r7)