Via Vallen dan Nella Kharisma Akan Dipanggil Polda, Diduga Turut Endorse Kosmestik Oplosan

Surabaya,(DOC) – Polda Jatim terus mengungkap produsen kosmetik oplosan asal kabupaten Kediri Jawa Timur yang telah di endorse oleh artis-artis ibukota agar laku dipasaran.

Sebanyak 7(tujuh) artis ibu kota yang turut mengendorse kosmetik oplosan, setelah di amankan oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Dalam waktu dekat ini, tim penyidik Polda Jatim akan memanggil Via Vallen dan Nella Kharisma untuk diminta keterangan soal produk komestik oplosan ini.

Kedua artis dangdut asal Jawa Timur ini, merupakan artis yang diduga turut mengendorse dari daftar 7 artis yang dikantongi oleh pihak kepolisian.

“Pemanggilan kita lakukan minggu depan, Rabu(12/12/2018) dan Kamis(13/12/2018),”ungkap Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim, Jumat(7/12/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, tim penyidik Direskrimsus Polda Jatim menyebut, bahwa terdapat 7 nama artis terkenal  masing – masing yang turut mengendores komestik oplosan yang diproduksi di kabupaten Kediri Jawa Timur ini. Mereka berinisial VV, OR, NR, MP, NK, DJB dan JK yang menerima honor Rp. 15 juta perminggu. Produk komestik yang diduga Polda Jatim oplosan itu bermerk Derma Skin Care.(hadi/r7)