D-ONENEWS.COM

Datangi Direskrimum Polda Jatim, Bambang Suryo Tunjukan Kertas Tulisan Tangan

Surabaya,(DOC) – Setelah dua kali mangkir dari panggilan Ditreskrimum Polda Jatim, Bambang Suryo akhirnya mendatangi panggilan pemeriksaan tersangka kasus pengaturan skor atau Mafia Bola.

Datang pada Selasa (8/3/2022), pukul 12.45, Bambang Suryo bersama pengacaranya menggunakan mobil putih mendatangi panggilan Ditreskrimum Polda Jatim.

“Saya di sini menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka. Kemarin saya sudah meminta ijin dan sekarang saya menghadiri,” ujar Bambang saat ditemui di Ditreskrimum Polda Jatim.

Sebelum pemeriksaannya hari ini, Bambang menunjukan kertas yang didalamnya terdapat beberapa tulisan tangan.

“Dan nanti kira-kira ada beberapa nama di sini banyak, saya enggak mau sebutkan nama, saya serahkan sama lawyer saya,” tegas Bambang.

Meski begitu, Bambang tidak menjelaskan secara rinci, siapa saja yang ada di dalam catatannya, dan berlalu masuk untuk diperiksa.

“Nanti biar kalian (lawyer) yang bicara aja. Ada federasi, ada klub semuanya. Saya tidak melakukan hal apa-apa, tetapi kenapa dipaksakan,” tandasnya.

Sebelumnya, Bambang sempat mangkir 2 kali panggilan, dan meminta ijin 1 hari pada hari kemarin. Untuk hari ini, dia mendatangi pemanggilan dari Ditreskrimum Polda Jatim.

Diketahui, sebelumnya sudah 3 tersangka ditangkap oleh Polda Jatim, dan hari ini Bambang Suryo mendatangi. Kurang 1 tersangka lagi yakni tersangka HP.(ang/r7)

Loading...

baca juga