D-ONENEWS.COM

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Kapolrestabes Surabaya

Surabaya (DOC) – Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Surabaya di Loby Gedung Tribrata Lt. 2 Mapolda Jatim, Selasa (7/5/2019).

Jabatan Kapolrestabes Surabaya diserahterimakan dari Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. kepada Kombes Pol H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

“Pergantian tongkat kepemimpinan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam tubuh Polri,” kata Kapolda Jatim.

Kombes Pol Rudi Setiawan kini menjabat sebagai Wakapolda Lampung. Sedangkan Kombes Pol H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. yang sekarang menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya merupakan lulusan terbaik Akpol 1995 dan berpengalaman dalam bidang reserse.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas segenap komponen masyarakat Surabaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dan selamat bertugas kepada Kapolrestabes yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombes Pol H. Sandi Nugroho menyampaikan permohonan doa restu sekaligus permohonan bantuan kepada segenap komponen masyarakat Surabaya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta sukses dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Pahlawan.

Upacara Sertijab Kapolrestabes Surabaya ini juga dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, seluruh pejabat utama Polda Jatim, Kapolres jajaran Polda Jatim, Ketua PD Bhayangkari Polda Jatim beserta pengurus daerah Bhayangkari Polda Jatim.(rls/ziz)

Loading...

baca juga