D-ONENEWS.COM

Kekacauan di Jalan Darmo: Suara Tembakan Polisi Gegerkan Pengguna Jalan

Kekacauan di Jalan Darmo: Suara Tembakan Polisi Gegerkan Pengguna Jalan

Surabaya, (DOC) – Pengguna jalan di Jalan Darmo tepatnya di Taman Bungkul Surabaya di kejutkan dengan suara tembakan ke udara lebih dari 2 kali. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB, Jumat (25/10/2024).

Nurul (49), salah satu pengguna jalan yang membawa mobil Honda Jazz. Ia mengetahui tembakan berasal dari peluru polisi yang sedang menghentikan laju sebuah mobil di duga pelaku pencurian.

“Iya, tiga atau empat kali (Suara tembakan terdengar). Sampai takut saya,” kata Nurul
Ia mengaku mobil yang Cayla warna putih di depannya, tiba-tiba jalan mundur kencang sekali.

“Kan nabrak, kan mundur kencang (Mobil Cayla putih), sedangkan di bawahnya ia ada sepeda motor. Sepeda motornya tertabrak ke sana itu (Sambil menunjuk Jalan Darmo),” tambahnya.

“Jadi akhirnya ia berhenti karena ia ketabrak aku pintarnya. Jadi aku tekan klakson tidak berhenti-berhenti,” tandasnya.

Nurul menjelaskan ada beberapa mobil dan sepeda motor yang terkena dampak mobil Calya tersebut. Mobil tersebut rusak karena ditabrak.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Aris Purwanto peristiwa itu berkaitan dengan kasus pencurian. ”Itu penangkapan (Kasus pencurian) oleh Polsek Rungkut,” jelasnya di lokasi kejadian. (r7)

 

Loading...