D-ONENEWS.COM

PKS Kehilangan Kader Terbaik, Ibnu Shobir Meninggal Dunia

Foto: Ibnu Shobir (tengah)

Surabaya,(DOC) – PKS kehilangan kader terbaiknya. anggota DPRD Kota Surabaya, Ibnu Shobir meninggal dunia, Selasa (8/12/2020) pukul 09.00.

Kabar duka ini disampaikan langsung Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. Melalui aplikasi WhatsApp (WA), Irwan menyampaikan kabar duka tersebut dan memohon doa.
“Semoga almarhum Husnul khotimah, dimasukkan ke dalam surga-Nya dan diselamatkan dari siksa neraka-Nya. Aamiin ya rabbal alamiin, ” pesan Irwan.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh kader PKS Surabaya sekaligus mantan anggota DPRD Surabaya, Achmad Zakaria. Namun demikian, pihaknya belum bisa memberikan jawaban terkait penyebab meninggalnya almarhum.

“Benar kabar tersebut. Untuk penyebab, mohon maaf belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga ataupun rumah sakit,” ujar Zakaria.

Ketua DPD PKS Surabaya Akhmad Suyanto juga membenarkan meninggalnya Ibnu Shobir. ” Iya benar, mohon doanya saja mas, ” ujar dia.

Seperti diketahui, Ibnu Shobir sudah dua periode menjadi anggota DPRD Kota Surabaya, yakni periode 2014-2019 dan 2019-sekarang. Dia duduk di Komisi D DPRD Surabaya. Di kalangan PKS, Ibnu Shobir dikenal sebagai ustaz yang peduli terhadap umat. Dia juga dikenal sebagai sosok santun dan pejuang kebaikan.

Ibnu Shobir juga pernah menjabat ketua BPU DPW PKS Jatim 2015 – 2019. (dhi)

Loading...

baca juga