D-ONENEWS.COM

Sakit Diabet, Pelaku Dugaan Pencabulan Santriwati di Pulangkan ke Keluarga

Lumajang,(DOC) – Oknum pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lembah Arafah FZ(50) yang di duga sebagai pelaku pencabulan satriwati di bawah umur di pulangkan oleh pihak kepolisian karena sakit.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, FZ di ketahui sejak beberapa waktu lalu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang. Kondisi pelaku masih sakit keras karena diabet.

Untuk itu kepolisian memulangkan dan menitipkan ke pihak keluarga untuk menjalani perawatan.

“Saat ini tersangka FZ kondisinya sakit keras. Jadi dari sisi kesehatan kami khawatir psikologisnya akan terganggu karena seringnya keluar masuk rumah sakit. Makanya kami titipkan ke keluarganya untuk benar-benar dirawat,” kata Dewa kepada sejumlah awak media.

Ia menyampaikan, perkara masih tetap berjalan dan saat ini masih dalam proses penyidikan serta persiapan pemberkasan. “Semua berkas sudah siap. nanti akan dikirim ke kejaksaan,” jelasnya.

Kapolres akan terus memantau perkembangan kesehatan tersangka di rumahnya. “Kita akan terus kontrol perkembangannya mudah-mudahan sehat terus dan nantinya bisa menjalani proses persidangan,” pungkasnya.(imam)

Loading...

baca juga