D-ONENEWS.COM

Tiga Pengurus SMSI Kota dan Kabupaten di Kukuhkan SMSI Jatim

Surabaya,(DOC) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Timur mengukuhkan 3(tiga) kepengurusan untuk SMSI Kota Surabaya, SMSI Kabupaten Gresik dan SMSI Kabupaten Jember di Aula A. Aziz kantor PWI Jawa Timur, Jalan Taman Apsari No. 15-17 Kota Surabaya, Jumat(28/7/2023).

Ketua SMSI Jatim, Samiadji Makin Rahmat mengatakan, dengan di bentuknya kepengurusan SMSI di Surabaya, Gresik, dan Jember di harapkan bisa mengembangkan bisnis media online anggota SMSI di daerahnya masing-masing.

“Ini baru pengukuhan. Nanti pelantikan di serahkan ke pengurus SMSI kabupaten dan kota dan kami siap hadir untuk melantik,” ungkapnya.

Di tambahkan Sokip, Ketua Bidang Organisasi dan Verifikasi, SMSI Jatim juga terus mendorong anggotanya untuk bisa mengurus verifikasi perusahaan pers ke Dewan Pers.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Surabaya, Iskandar Pribowo, mengucapkan terimakasih kepada pengurus SMSI Jawa Timur yang telah mengukuhkan kepengurusan SMSI Kota Surabaya.

“Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Menjadi pengurus SMSI sama dengan menjalankan program Dewan Pers di daerah. Tentunya dengan tanggung jawab yang besar, dengan adanya SMSI di kota dan kabupaten membawa angin segar, khususnya kepada pemilik media siber,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Direktur PT Jaringan Mediatama Nusantara yang membawahi media JatimNetwork.com Hari Setiawan di kukuhkan sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jember.

Sedang Ketua SMSI Kabupaten Gresik di jabat Achmad Sutikhon pemilik media siber kabargresik.com.(robby/r7)

Loading...

baca juga