D-ONENEWS.COM

Warga Kalidami Wadul Minta Pavingisasi

Surabaya (DOC) – Anggota DPRD Jatim saat ini sedangan menjalani masa Reses II Tahun 2018. Wakil rakyat dari Dapil I Hamy Wahyunianto menggelar jaring aspirasi masyarakat di wilayah Kalidami Kelurahan Mojo.

Hamy Wahyunianto diwaduli warga terkait pavingisasi yang ada di perkampungan Kalidami dan plengsengan sungai.

Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim ini mengaku kalau masih banyak kampung-kampung di sekitar Kalidami perlu dipaving. Jika tak segera dipaving maka kampung tersebut akan becek dan banjir jika musim penghujan tiba.

“Akan segera saya upayakan melalui dinas terkait supaya semua kampung-kampung di sekitar Kalidami segera di paving,” ucap Hamy saat reses, Senin malam (4/6/2018).

Selain itu persoalan plensengan kali yang saat ini kondisi tidak memungkinkan atau rusak juga menjadi perhatian dari dinas terkait. Ini menjadi salah satu keluhan warga kalidami selain pavingisasi.

“Plensengan kali yang rusak juga akan saya upayakan supaya dinas terkait membangun plensengan yang rusak tersebut,” terang pria asli Surabaya ini.

Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat  yang di percaya warga surabaya untuk duduk di DPRD Jatim, lanjut Hamy, dirinya siap memperjuangkan keluhan warga Kalidami. (bah)

Loading...

baca juga