D-ONENEWS.COM

Satu Keluarga Asal Jawa Tengah Alami Kecelakaan di Lumajang

Lumajang, (DOC) – Sebuah minibus Toyota Agya di tumpangi satu keluarga asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah terlibat kecelakaan truk box di jalan raya Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Senin (25/12/2023) kemarin

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kejadian bermula, mobil minibus Toyota Agya nomor Polisi L 1430 LU di kemudikan Guntur Anggono melaju dari arah Surabaya menuju Surabaya.

Namun saat memasuki jalan menikung kendaraan terlalu kekanan dan melewati marka jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang truk box Nomor Polisi P 8382 VE yang dikemudikan Edi Suprapto (46) warga Tulungagung.

“Karena berpapasan di jalan menikung, benturan pun tak dapat dihindari, saking kerasnya benturan membuat kedua kendaraan terpental hingga masuk ke selokan,” Ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah.

Didit mengungkapkan, Kecelakaan terjadi karena mobil minibus kurang waspada terlalu ke kanan saat melintasi jalan menikung ke kiri, bertabrakan dengan kendaraan truck Box dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan.

“Sopir mobil minibus Guntur Anggono (39) mengalami luka pada bagian tangan kanan, dan sopir truk box tidak mengalami luka-luka,” Ujarnya.

Sedangkan lima penumpang mobil minibus mengalami luka berat adalah Sukma Irawati (20), Pumala Nadila (10), Putri Astuti (28), Wasis Sugiarti (39), dan Anugrah Muh. Alfatih (8). (Imam)

Loading...

baca juga