D-ONENEWS.COM

Bupati Lumajang Lolos 10 Besar Calon Penerima Anugerah Tinarbuka 2023

Lumajang,(DOC) – Pemerintah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masuk 10 besar sebagai Calon Penerima Anugerah Tinarbuka 2023, usai lolos tahap Presentasi Uji Kepatutan Anugerah Tinarbuka.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Mustaqim menjelaskan, berdasarkan surat dari Komisi Informasi Pusat RI Nomor : 310/KIP/III/2023 tentang Visitasi Anugerah Tinarbuka Tahun 2023, di sebutkan. Bahwa Kabupaten Lumajang di nyatakan masuk dalam tahap penilaian visitasi.

“Betul, kami telah mendapatkan surat resmi dari Komisi Informasi Pusat. Alhamdulillah Lumajang masuk 10 besar setelah melaksanakan tahap presentasi oleh Pak Bupati Lumajang,“ jelas dia.

Selain itu, di ungkapkan Mustaqim, bahwa untuk mempersiapkan proses tahapan penilaian selanjutnya, pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak sehingga nanti dapat melalui tahapan visitasi dengan lancar dan sukses.

“Semua sedang kami persiapkan, kami juga mendapatkan arahan dari pimpinan agar bisa maksimal dalam tahapan selanjutnya. Masuk 10 besar tingkat nasional ini tentu saja berkat doa dan dukungan dari masyarakat Lumajang maupun Jawa Timur. Terima kasih,” ungkapnya.

Dukungan terhadap Kabupaten Lumajang pun membanjiri kolom komentar di postingan Instagram Komisi Informasi Pusat.

“Bupati Lumajang H. Thoriqul Hak Cak Cek, wujudkan Lumajang yang Hebat Bermartabat ????” tulis @rosa.indah.90

Mantap cak!@thoriqul.haq lumajang hebatt!” tulis @wevialaika

Alhamdulillah.. Lumajang @lumajang_kab @lumajang.ku masuk 10 besar.. Semangat mendapat yang terbaik,” tulis @eleeteaa

Anugerah Tinarbuka merupakan kompetisi penilaian monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik oleh Komisi Informasi, yang di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Keterbukaan Informasi Publik Nasional 2023.

Tahap Uji Kepatutan Anugerah Tinarbuka 2023 selanjutnya adalah visitasi yang akan di gelar oleh Komisi Informasi Pusat pada tanggal 6 April 2023 di Kabupaten Lumajang.(Imam/Kominfo)

Loading...

baca juga