D-ONENEWS.COM

GoPro Optimis Prabowo – Gibran Menang Sekali Putaran

Surabaya,(DOC) – GoPro atau akronim dari Gerakan Golkar Pro Prabowo-Gibran kembali meneguhkan komitmennya. Setelah menggelar deklarasi Gerakan Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran (Gempur) di Kabupaten Bogor.

Koordinator GoPro Nasional, M Bashroni Shidqon menegaskan komitmen dan rasa optimis, mengantar Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

Dia mengungkapkan, selama beberapa waktu ke belakang, pihaknya menggelar gerakan yang massif dan sejumlah event skala besar.

“Mulai dari diskusi di tingkat lokal, Talkshow ‘Karya Talks’ yang dihadiri oleh tokoh-tokoh luar biasa. Rangkaian acara pesta rakyat yang di ramaikan oleh UMKM dan berbagai artis nasional. Hingga berbagai agenda nasional lainnya,” kata Roni sapaan lekatnya, Sabtu(10/2/2024).

Roni menyebut setiap titik acara tersebut berlangsung ramai dengan gelombang dukungan yang besar untuk Prabowo – Gibran. Selain itu, rilis dari beberapa lembaga survey pun menunjukkan tren positif. Bahwa kenaikan elektabilitas dari pasangan nomor urut 2 yang telah menembus angka 50 persen.

“InsyaAllah, kami optimis Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran,” kata dia.

Dia pun menjelaskan alasan soal banyaknya masyarakat yang semula masih belum menentukan pilihan. Kini mulai beralih menentukan pilihannya ke Prabowo-Gibran.

Menurut dia, pasangan nomor urut 2 itu bukanlah sekadar 2 nama, namun merupakan simbol dari perpaduan antara pengalaman, keberanian, dan inovasi yang di butuhkan untuk membawa Indonesia menuju kejayaan.

“Pak Prabowo, seorang pemimpin yang memiliki pengalaman luas dalam bidang militer, politik, dan pengabdian masyarakat, telah membuktikan komitmennya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” katanya.

Gibran Representatif Anak Muda

Sementara, lanjut dia, Mas Gibran adalah representatif figur generasi muda dengan energi dan kemampuan akseleratif. Selain itu juga mewakili harapan akan generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan.

Lebih lanjut, GoPro pun mengajak seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong menjadi bagian sejarah dengan hadirnya perpaduan pemimpin dari generasi tua dan generasi muda.

“Pada tanggal 14 Februari mendatang, kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan menuju Indonesia Emas 2045 dengan memberikan suara untuk pasangan Prabowo-Gibran, nomor urut 2,” tegas Roni.

Menurut dia, visi Prabowo – Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 bukanlah sekadar slogan. Tetapi sebuah komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup setiap warga negara Indonesia.

“Dengan memilih Prabowo-Gibran, kita tidak hanya memilih pemimpin, tetapi juga memilih masa depan kita sendiri. Mari bergandengan tangan, melangkah bersama dalam membangun Indonesia yang kita impikan, Indonesia yang menjadi bangga di mata dunia, Indonesia Emas 2045,” kata dia.

“Mari kita berikan hak suara kita dengan mencoblos nomor urut 2, pasangan Prabowo-Gibran. Bersama, kita akan membawa Indonesia ke puncak kejayaan menuju Indonesia Emas 2045,” pungkas dia.(r7)

Loading...

baca juga