D-ONENEWS.COM

Ketua DPRD Berharap Suasana Lebaran Agar Tetap Terjaga Dalam Bekerja

Surabaya,(DOC) – Pandemi berakhir setelah dua tahun berlangsung. Pimpinan dan para anggota DPRD kota Surabaya langsung menggelar acara Halal Bihalal dihari pertama masuk kerja, Senin(9/5/2022).

Halal Bihalal ini juga menandai, bahwa para wakil rakyat di Lembaga DPRD Surabaya sudah beraktivitas normal melayani aduan masyarakat.

Acara yang berlangsung di lobby Gedung DPRD Surabaya lantai 2 dihadiri seluruh jajaran pegawai Sekretariatan DPRD serta sejumlah wartawan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan-kesalahan, kekhilafan yang selama ini tidak berkenan, saya mohon maaf setulus-tulusnya,” ucap Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono kepada para peserta Halal Bihalal.

Menurut Adi, terhitung hari ini, pasca cuti lebaran, semua tugas pokok seluruh jajaran DPRD kota Surabaya kembali berjalan seperti semula.

“Yakni dengan melayani serta menyerap aspirasi masyarakat Kota Surabaya,” tambah Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono.

Ia berharap suasana lebaran seperti sekarang ini terus dijaga, agar kesemuanya bisa bekerja dalam keadaan gembira dan memiliki optimisme.

“Semoga suasana ini tetap terjaga dan doa kita semua senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.(r7)

Loading...

baca juga