D-ONENEWS.COM

Ketua DPRD Surabaya Sampaikan Bela Sungkawa Atas Kepergian Anggota DPRD Ratih Retnowati

Surabaya, (DOC) – Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono, menyatakan kesedihannya yang mendalam atas berita meninggalnya Anggota DPRD Surabaya dari Partai Demokrat, Ratih Retnowati, yang telah berjuang melawan penyakit di RSUD Soewandhie Surabaya.

“Saya kaget, ketika tadi pagi mendadak mendapatkan kabar duka. Ibu Ratih Retnowati berpulang. Saya mendapatkan kabar dari Ibu Luthfiyah, Ketua Komisi B,” ujar Adi.

Adi Sutarwijono juga mengekspresikan bela sungkawanya yang dalam dan mendoakan yang terbaik untuk kepulangan Ratih selama-lamanya.

“Semoga Ibu Ratih Retnowati beristirahat dalam kedamaian abadi, dan mendapatkan tempat mulia di sisi Tuhan YME. Amin,” tambahnya.

Ketua DPRD Surabaya ini menggambarkan Ratih Retnowati sebagai sosok yang ramah dan hangat serta seorang politisi senior yang mengayomi. Adi menyatakan penghormatan atas perhatian mendalam almarhumah pada kehidupan religius.

“Sugeng tindak Ibu Ratih Retnowati. Surga mulia tempat Panjenengan. Doa terbaik saya, semoga mendapat tempat paling mulia di sisi Tuhan YME. Amin,” pungkas Adi. (r6)

Loading...

baca juga