D-ONENEWS.COM

Sembuh Dari Covid-19, Bupati Lumajang Ingatkan Protokol Kesehatan

Lumajang, (DOC) – Bupati Lumajang Thoriqul Haq dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sebelumnya pada 10 Desember 2020 Cak Thoriq terkonfirmasi positif COVID-19 dan menjalani isolasi di Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang selama beberapa hari.

Kemudian pada hari Rabu 16 Desember 2020 kondisi kesehatannya sudah pulih dan sehat, Thoriqul Haq menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Pendopo Arya Wiraraja.

Tepatnya pada hari Sabtu (19/12/2020) Bupati Lumajang kembali menjalani Swap, kemudian hasilnya dari Rumah Sakit dr Hariyoto keluar dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Alhamdulillah hasilnya saya dinyatakan negatif covid-19. Itu artinya, dari hasil swap ini sudah sembuh dari covid – 19,” Ungkap Bupati Lumajang Thoriqul Haq.

Meski sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19, ia akan menjalani pemulihan di rumah dinasnya.

“Setelah proses pemulihan saya akan kembali bekerja normal dan melakukan kegiatan sebagai mana mestinya untuk melanjutkan program-program Pemerintah Lumajang,” Tutur Thoriqul Haq.

Bupati Lumajang mengucapkan Terima kasih atas semua doanya kepada masyarakat saat ini sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan saya,” imbuh Thoriqul Haq.

Ia berpesan kepada masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan, dan boleh melaksanakan kegiatan, akan tetapi harus menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Itu penting karena untuk menjaga hidup sendiri dan menjaga orang lain,” pungkas Bupati. (Imam)

Loading...

baca juga