D-ONENEWS.COM

Usai Berhubungan Badan, Seorang Istri di Lumajang Nekat Potong Alat Vital Suaminya

Lumajang, (DOC) – Seorang istri nekat memotong bagian kemaluan suaminya sendiri, Kamis (17/2/2022) kemarin. Tindakan nekat itu dilakukan Hotimatus Sa’adah, warga Dusun Kokapan, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

Akibat kejadian tersebut, Abdul Hamid yang merupakan suami pelaku nyaris kehilangan alat vitalnya. Ia bersyukur pisau yang disabetkan oleh istrinya hanya mengenai ujung pangkal kelaminnya.

Usai memotong alat kelamin suaminya, Sa’adah mencoba melakukan bunuh diri dengan mengakhiri hidup dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Aksi nekatnya Sa’adah untuk bunuh diri berhasil digagalkan Hamid dengan merintih kesakitan. Hamid berhasil merampas pisau yang digunakan untuk melukainya serta hendak melakukan bunuh diri.

Kejadian tersebut diketahui Buya, mertua dari pelaku. Tak menunggu lama, Buya segera berteriak minta tolong kepada warga.

Kemudian warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung membawa korban menuju rumah sakit Djatiroto. “Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Jatiroto,” ujar Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, ketika dikonfirmasi Jumat (18/2/2022).

Ia menjelaskan, insiden terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, di Dusun Kokapan, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto. Saat itu sang istri mengajak suaminya untuk hubungan badan, kemudian korban berganti sarung.

Tidak lama kemudian istrinya keluar, lalu kembali lagi kedalam kamar dalam keadaan membawa pisau dapur yang disembunyikan pelaku. “Secara sepontan pelaku langsung membacokkan pisau dapurnya kearah kelamin korban sehingga mengenai pangkal kelaminnya,” ujar Rudi.

Sementara keterangan dari pihak keluarga, pelaku ini sering melakukukan perbuatan yang tidak wajar seperti orang yang gangguan jiwa atau dipresi/kesurupan.

Rudi mengatakan, saat ini pihaknya belum meminta keterangan Hotimatus sa’adah karena saat ini kondinya depresi. “Belum bisa kita mintai keterangan karena sang istri depresi,” jelasnya.(Imam/fr)

Loading...

baca juga