D-ONENEWS.COM

Eri Cahyadi Tak Didampingi Armuji Datang ke DPD Golkar Surabaya Karena Ini

Ini Alasan Eri Cahyadi Tak Didampingi Armuji saat Bersilahturahmi ke DPD Golkar SurabayaSurabaya,(DOC) – Silahturahmi Wali Kota Eri Cahyadi ke DPD Partai Golkar Surabaya berbeda dengan kunjungannya ke Parpol lain.
Eri Cahyadi datang ke kantor DPD Partai Golkar Surabaya sendirian, tanpa di dampingi Wakil Walikota Armuji.
Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini beralasan, jika Armuji sedang menerima kunjungan dari Kementerian Dalam Negeri(Mendagri).
“Jadi hari ini kebetulan pak Armuji menerima tamu dari kementerian terkait Merit,” kata Eri Cahyadi saat di kantor DPD Golkar Surabaya, Rabu(22/5/2024).
Kunjungan dari kementerian tersebut, sambung Cak Eri sapaan akrab Eri Cahyadi, tidak bisa di wakilkan ke jajaran lainnya. Harus Wali Kota atau Wakil Wali Kota Surabaya yang menerima.
Kebetulan juga, kegiatan silahturohmi ke DPD Golkar sudah terjadwal jauh hari sebelumnya. Sehingga agenda berlangsung secara bersamaan.
“Tapi karena saya tiga hari yang lalu menyampaikan berkunjung ke Golkar sehingga tidak mungkin saya batalkan sehingga pak Armuji menerima Merit dari kementerian pas jam yang sama. Jadi harus di terima oleh wali kota atau wakil walikota,” urainya.
Cak Eri menambahkan, kunjungan kementerian soal sistem Merit ini terkait dengan Surabaya yang di anggap terbaik di seluruh Indonesia.
“Alhamdullillah terbaik lagi kota Surabaya terkait dengan sistem Merit. Nilainya tinggi ya di atas rata-rata untuk kepegawaian kita Surabaya,” pungkasnya.
Sebelum berkunjung ke DPD Golkar, Rabu(22/5/2024), Eri Cahyadi dan Armuji terlihat bersama mendatangi kantor DPD PAN Surabaya untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai kandidat Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya.(robby/r7)

Loading...

baca juga