D-ONENEWS.COM

Hari Kasih Sayang, Bandara Juanda Gelar Donor Darah

Sidoarjo (DOC) – Otoritas Bandar Udara Internasional Juanda turut meramaikan hari kasih sayang 14 Februari dengan beberapa rangkaian kegiatan sosial yang digelar di Terminal 1 (T1) Bandar Udara Internasional Juanda.

Perayaan hari kasih sayang bertema unik yaitu “Blood for Love” dan “Blood for Life”. Pemilihan tema ini juga merupakan dalam rangka rangkaian kegiatan hari ulang tahun PT. Angkasa Pura I (Persero) yaitu kegiatan Donor Darah.

Para pengguna jasa kebandarudaraan dapat ikut serta dalam kegiatan donor darah yang berada di Anjungan Terminal 1 (T1) Bandar Udara Internasional Juanda yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Tampak para pengunjung cukup antusias menyisihkan waktu untuk menyumbangkan darahnya.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB mendapatkan 75 (tujuh puluh lima) kantong darah dari para partisipasi yang terdiri dari stakeholders bandara dan penumpang.

Tidak hanya itu saja, para pengguna jasa kebandarudaraan juga disuguhkan akustik dan photobooth di Anjungan Terminal 1 (T1). Masih dalam merayakan hari kasih sayang Bandar Udara Internasional Juanda juga membagikan sebanyak 200 (dua ratus) suvenir berupa permen lollipop berbentuk hati.

“Kami berharap para pengguna jasa kebandarudaraan dapat merasakan kasih sayang yang kami berikan dalam kegiataan perayaan hari kasih sayang ini. Tidak hanya itu, para pengguna jasa kebandarudaraan juga dapat mendonor darah pada tempat yang telah kami sediakan sebagai bentuk kasih sayang,” Ujar Heru Prasetyo General Manager Bandar Udara Internasional Juanda. (Pbr)

baca juga