D-ONENEWS.COM

Puluhan Petugas Terkonfirmasi, Lumbung Pangan Jatim Tetap Beroperasi

foto: Heru Tjahyono

Surabaya,(DOC) – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, Heru Tjahyono mengatakan, bahwa sejumlah petugas Lumbung Pangan Jawa Timur dinyatakan positif Covid-19.

Para petugas Lumbung Pangan yang terdeteksi positif, rata-rata berstatus orang tanpa gejala (OTG). Mereka kini tengah dirawat di rumah sakit dan sebagian melakukan isolasi mandiri.

“Petugas yang positif langsung dimasukkan  ke RS darurat dan sebagain langsung melakukan phisyacal distancing,” ungkap Heru usai mengikuti Sidang Paripurna di DPRD Provinsi Jawa Timur.

Heru menambahkan, kasus Covid-19 di area Lumbung Pangan yang berlokasi di gedung Jatim Expo, Jalan A Yani Surabaya masih bisa tertangani sehingga operasional tidak dihentikan.

“Tetap jalan, masih beroperasi,” tandasnya.

Sementara informasi yang beredar, bahwa merebaknya kasus Covid-19 di Lumbung Pangan Jatim, awalnya hanya dua orang yang dirawat di RS Darurat dan di kawasan Surabaya Utara.

Kemudian satgas Covid Jatim melakukan swab test terhadap 100 petugas Lumbung Pangan yang hasilnya, dikabarkan 21 orang terkonfirmasi.(div)

Loading...

baca juga