D-ONENEWS.COM

10 Tahun Kerja Tenang, Wali Kota Risma Ucapkan Terimakasih ke Awak Media

Surabaya,(DOC) – Wali Kota Tri Rismaharini sampaikan terimakasih kepada para awak media yang telah mengawal dirinya bekerja membangun Surabaya selama 10 tahun. “Saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman karena selama 10 tahun ini saya bisa berkarya dengan tenang di Surabaya, apalagi rekan-rekan media memberikan suasana yang nyaman bagi saya untuk bekerja,” kata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, disela penyerahan hadiah lomba karya jurnalistik, Senin(14/12/2020).

Sambil berulang-ulang menyampaikan terimakasih, Wali Kota Risma juga kembali pamitan bahwa pada Februari 2021 mendatang, dirinya sudah harus mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya selama dua periode. “Berkat teman-teman saya bisa berkarya dengan tenang,” tandasnya.

Presiden UCLG ASPAC ini berharap kerjasama yang baik antara awak media dengan Pemkot Surabaya dapat dilanjutkan, sehingga Surabaya bisa semakin maju dan semakin maju terus. Ia juga berdoa untuk Surabaya agar tidak terjadi suatu apapun, mengingat cuaca sekarang ini sungguh sangat luar biasa. “Sekali lagi, terimakasih banyak atas kerjasamanya selama ini,” imbuhnya.

Di masa akhir jabatannya, Wali Kota Risma menyampaikan beberapa hal yang masih harus diselesaikan, seperti pembangunan Alun-alun Suroboyo sisi bawah, Jembatan Joyoboyo, dan Museum Olahraga. “Jadi, itu yang harus saya selesaikan,” katanya.

Pada akhir sambutannya, Wali Kota Risma juga menyampaikan permohonan maaf kepada awak media atas semua kesalahannya selama ini, baik perkataan maupun perbuatan yang disengaja atau tidak. “Mohon saya dimaafkan,” pungkasnya.(robby)

Loading...

baca juga