D-ONENEWS.COM

Giliran Gubernur Jatim Beri Bonus Sejumlah Pemain Timnas U-22

Surabaya, (DOC) – Apresiasi tinggi juga diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada pemain timnas U-22 asal Jawa Timur yang berhasil mengantarkan Garuda Muda meraih trofi Piala AFF U-22 2019.

Keempat pemain timnas U-22 Indonesia asal Jatim itu antara lain Rachmat Irianto (Persebaya), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Dimas Drajad (TIRA Persikabo), dan Satria Tama (Madura United).

Selain ucapan terima kasih, Khofifah memberi penghargaan berupa bonus kepada penggawa timnas asal Jatim tersebut.

“Tidak bisa dikonversi prestasi-prestasi mereka. Tetapi bagian dari bahagia kita, kita suport masing-masing Rp 25 juta,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam.

Khofifah berharap, para pemain tersebut bisa mengulang kesuksesan pada turnamen yang diikuti selanjutnya.

“Saya ingin menyampaikan kepada teman-teman semua, apresiasi penghargaan, suka cita kita. Mari kita doakan mereka tetap terbang setingginya,” tuturnya.

Menurut Khofifah, Gedung Negara Grahadi telah menjadi bagian yang memberikan saksi atas prestasi yang diraih penggawa timnas U-22 Indonesia.

“Grahadi akan jadi pertemuan para olahragawan yang sudah mendedikasikan hidupnya, seluruh energi positif untuk bangsa dan negara,” tambah Khofifah.

Terpisah, pemain belakang Timnas U-22 sekaligus Persebaya, Rachmat Irianto merasa senang diundang secara khusus oleh Khofifah dan Emil Dardak, selaku pemimpin di Jawa Timur.

“Terima kasih kepada Ibu Khofifah, Wagub Emil Dardak, dan timnas Indonesia. Saya dan teman-teman semua sangat senang atas apresiasi yang diberikan,” kata pemain Persebaya itu.

Hal senada juga diungkapkan Hanif Sjahbandi, penggawa Arema FC yang merasa bangga mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Jawa Timur.

“Kemenangan ini kerja keras tim dan doa seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih Bu Gubernur, kami senang telah dijamu seperti ini. Ke depan kami akan berprestasi lagi,” ucap Hanif. (Pbr)

Loading...

baca juga