D-ONENEWS.COM

Muslimat Dewan Dakwah Jatim Semarakkan Ramadan Dengan Berbagi Takjil

Surabaya,(DOC) – Mensyukuri nikmat datangnya Ramadan dan menyongsong turunnya Lailatul Qadar, Muslimat Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia  (DDII) Jatim  menggelar  acara bertajuk “Semarak Ramadan1442 H / 2021 M – Raih Kemuliaan”. Acara dilaksanakan di kompleks Masjid Alhilal, Jalan Purwodadi Raya 86-88 Surabaya, markas Dewan Dakwah Jawa Timur,  Sabtu (1/5/2021).

Menurut koordinator acara Alfiyatussholihah, selain berbagi takjil berbuka dan pembagian bingkisan Lebaran, acara dimeriahkan bazar sembako dan pakaian muslim murah.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Ini berkat  kekompakan Ibu-ibu Muslimat yang  bersinergi dengan Pemuda Dewan Dakwah dan Laznas Dewan Dakwah Jatim. Terima kasih  atas dukungan semua pihak, khususnya Ibu-ibu Muslimat atas keterlibatan dan kekompakannya untuk lancarnya acara ini, ” ujar  dia yang juga Sekretaris Muslimat Dewan Dakwah Jatim.

Sementara  Ketua Muslimat Dewan Dakwah, Hj Arifah menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya agenda tersebut. “Ini bagian dari program kerja Muslimat periode 2021-2026  bidang  III yang membawahi bagian Ekonomi dengan Bu Farida sebagai leadernya  berpartisipasi aktif dalam program ini. Semoga kegiatan ini  berkesinambungan untuk  Ramadan-Ramadan mendatang. Mudah-mudahan program-program dari bidang lain segera terealisasi sesuai rancangan yang telah disusun sebelumnya, ungkap Hj. Arifah.

Ketua Dewan Dakwah Jawa Timur KH Fathur Rohman  didampingi Sekretaris Tom Mas’udi, serta  sejumlah pengurus turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Ibu-ibu Muslimat. Ini merupakan salah satu wujud kesalihan sosial, selain kesalihan spiritual yang perlu terus dirawat dan ditingkatkan, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Apalagi  dalam suasana keprihatinan karena pandemi Covid 19,” pungkas  KH  Fathur.(dhi/r7)

Loading...

baca juga