D-ONENEWS.COM

Mahasiswi Universitas Ciputra Ditemukan Meninggal Diduga Meloncat dari Lantai 22

Mahasiswi Universitas Ciputra Ditemukan Meninggal Diduga Meloncat dari Lantai 22Surabaya, (DOC) – Seorang mahasiswi asal Kabupaten Gresik meninggal dunia, di duga melonpat dari lantai 22 gedung Universitas Ciputra [UC] Surabaya pada Rabu (18/9/2024). Korban berinisial SNV (20) di temukan tergeletak di halaman UC Surabaya pukul 06.00 WIB. Ia meninggalkan barang-barang seperti tas, handphone (HP), dan laptop di lantai 22.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar saat olah TKP mengatakan, korban pertama kali memasuki area universitas mengendarai sepeda motor. Lalu menuju lantai 20 dengan menaiki lift dan berjalan ke lantai 22 lewat tangga darurat, terekam CCTV.

“Pertama kita lihat dari lantai 22 serta di temukan beberapa barang milik korban. Seperti ada tas, sepatu, HP dan laptop, juga beberapa barang lainnya,” jelasnya, Rabu (18/9/2024).

Sedang di lantai 22, dekat barang – barang korban ini terdapat kursi tepat di depan jendela. SNV (20) di duga meloncat melalui jendela, dengan berpijak kursi.

“Petunjuk, di ketahui korban (SNV) ini berpacaran dengan pacarnya sudah 7 bulan. Pada hari Selasa pukul 22.00 WIB, korban WA mengatakan pamit serta minta maaf,” ungkapnya.

Tidak berhenti di situ, kata Akhyar, korban ini juga melayangkan pesan WA ke teman temannya. Dan dari rentetan tersebut, korban di duga meng-akhiri hidupnya lantaran problem asmara dengan pacar.

“Korban (SNV) mahasiswi, untuk dugaan motif ini yang bersangkutan di putus sama pacarnya,” uajrnya.

Terpisah, pihak Humas UC Surabaya Erlita Tantri membenarkan kejadian tersebut. Kata ia civitas akademika UC Surabaya, turut berbela sungkawa.

“Almarhumah di kenal sebagai pribadi yang baik tidak memiliki masalah akademik. Saat ini jenazah di bawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Loading...