D-ONENEWS.COM

Purnawirawan TNI Dukung Indah Amperawati Cabup Lumajang

Purnawirawan TNI dukung Wabup Indah maju Cabup LumajangLumajang,(DOC) – Dukungan dari elemen masyarakat kepada mantan Wakil Bupati (Wabup) Indah Amperawati Masdar untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Lumajang di Pilkada 2024 datang dari para purnawirawan TNI se-Kabupaten Lumajang.

Sebelumnya, mantan Wabup Indah telah mendapat dukung dari Purwirawan Polri yang menginginkan hal sama.

Dukungan tersebut di sampaikan oleh para purnawirawan TNI melalui deklarasi di aula Alka Cafe, Selasa(11/6/2024). Mereka ingin Indah Amperawati maju sebagai Cabup periode 2024-2029 di Pilkada Lumajang.

Indah Amperawati Masdar mengatakan, dukungan para purnawirawan TNI se-kabupaten Lumajang merupakan energi dan semangat untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Lumajang.

“Purnawirawan TNI luar biasa memberikan energi dan semangat bagi saya untuk memenangkan Pilkada 2024,” beber Bunda Indah.

Para relawan maupun dukungan non partai lainnnya akan mengawal menyumbangkan saran dan pemikiran jika Bunda Indah menjadi Bupati Lumajang.

“Saya selalu katakan bahwa seluruh terdata dengan baik dan kalau Tuhan takdir kalau saya jadi bupati Lumajang maka relawan ini yang akan mengawal selama pemerintahan 5 tahun untuk terus memberikan saran, menyumbangkan pemikiran,” jelas BUnda Indah.

Sementara itu, Letkol Rinanto mantan Kepala Staf Kodim (Kasdim) sekaligus koordinator deklarasi purnawirawan TNI se-Lumajang menyampaikan, kepemimpinan Indah sebagai wakil bupati Lumajang sebelumnya dinilai bagus.

“Deklarasi yang digelar merupakan bentuk dukungan yang tulus para purnawirawan kepada Indah Amperawati yang dinilai memiliki niat baik untuk memajukan Kabupaten Lumajang,” ungkap Rinanto.

Para purnawiran TNI tulus mendukung Bunda Indah, karena dia orang baik, memiliki niat baik untuk memajukan Lumajang dan mensejahterakan masyarakat Lumajang

“Apabila nanti bunda indah ditakdirkan menjadi bupati Lumajang kebijakan-kebijakan nanti pasti akan berpihak kepada masyarakat,” pungkasnya.(mam/r7)

Loading...

baca juga