D-ONENEWS.COM

SSF 2024 Pecahkan Rekor, Wali Kota: Transaksi Diatas 2 Triliun

Transaksi SSF 2024 pada moment HJKS ke 731 mencapai Rp 2 triliun lebihSurabaya,(DOC) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya Rini Indriyani menghadiri penutupan Surabaya Shopping Festival  atau SSF 2024, di Atrium Galaxy Mal, Minggu (2/5/2024). Dalam penutupan SSF 2024, Wali Kota Eri Cahyadi dan Ketua Dekranasda Surabaya, Rini Indriyani berkesempatan untuk mengambil secara langsung kupon undian pemenang Rp50 juta dan Rp25 juta secara langsung.

Wali Kota Eri menyambut baik hadirnya SSF 2024 di peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731. Dia mengatakan, SSF 2024 adalah yang paling spesial, karena waktu penyelenggaraannya diperpanjang, sejak 5 Maret hingga 31 Mei 2024.

“Sehingga menyambut ulang tahun Surabaya ini semuanya diberikan diskon, jadi semua pada datang ke Surabaya. Karena dalam kegiatan ini ada 8 asosiasi dan 17 mal yang ada di Kota Surabaya ikut meramaikan SSF, sehingga membuat gebyar HJKS ini berbeda,” kata Wali Kota Eri.

Menariknya, lanjut Wali Kota Eri, hasil transaksi dari adanya kegiatan SSF 2024 di peringatan HJKS ke-731 kali ini mencapai, Rp2 triliun lebih. “Di HJKS ke-731 ini memecahkan rekor ya, di atas Rp2 triliun lebih, dan ini sangat luar biasa karena diadakan dari Maret sampai 31 Mei,” ujar Wali Kota Eri.

Wali kota Surabaya yang akrab disapa Cak Eri Cahyadi ini berkomitmen, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan terus menjaga suasana ketertiban, nyaman, dan keamanan kota, agar semakin banyak lagi orang yang datang berkunjung ke Surabaya. Menurutnya, komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sebuah kota juga membutuhkan kolaborasi yang kuat antara pemkot, stakeholder, dan seluruh lapisan masyarakatnya.

Cak Eri berharap, event SSF yang digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jatim ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Dia juga berterima kasih kepada Ketua Penyelenggara SSF 2024, Neil Storey yang telah sukses menggelar SSF di tahun ini.

“Insyaallah, target kita di tahun juga bisa di atas Rp2 triliun lebih. Kalau bisa melebihi dari tahun ini, karena kita memecahkan rekor hari ini,” pungkasnya.(r7)

Loading...

baca juga