Kado Pahit di Hari Peringatan Kartini, Lurah Perempuan Diduga Selingkuh

foto : Wali kota beri pesan kepada pejabat perempuan di peringatan hari Kartini

Surabaya,(DOC) – Tepat di hari peringatan Kartini, Sabtu(21/4/2018), Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini melontarkan peringatan keras terhadap para pejabat wanita dilingkungan Pemkot Surabaya.

Namun sayangnya peringatan itu tak disadari oleh semua pihak, bahwa Wali kota di duga tengah menyindir kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang lurah perempuan di wilayah Kecamatan Rungkut dengan seorang staff pegawai Satpol PP kota Surabaya.

“Saya minta kepada seluruh pegawai memperhatikan penampilan saat dirumah maupun di luar rumah. Jangan sekali – kali merendahkan suami kalau sudah menjadi pejabat dengan gaji yang tinggi,” kata Wali kota Risma dihadapan seluruh pejabat wanita dilingkungan Pemkot, Kecamatan  dan Kelurahan, saat peringatan Hari Kartini di Taman Surya.

Informasi yang diperoleh media ini, kasus perselingkuhan pejabat perempuan terbongkar di kepolisian setelah dirinya melapor menjadi korban KDRT suaminya.

Ketika suaminya diperiksa oleh kepolisian, tuduhan itu malah berbalik bahwa lurah perempuan yang melapor menjadi korban KDRT diketahui tengah berselingkuh.

Kasus perselisihan rumah tangga yang menimpa lurah perempuan ini, telah menjadi perhatian pihak Inspektorat Pemkot Surabaya.

Suami lurah perempuan tersebut, Sabtu(21/4/2018) siang ini, dipanggil untuk di mintai keterangan. Sayangnya sampai berita ini di muat, Kepala Inspektorat Pemkot Surabaya, Sigit Sugiharto masih belum bisa dikonfirmasi terkait hasil pemeriksaan kasus tersebut.

Jika kasus ini benar terbukti, maka bisa diartikan bahwa Wali kota Surabaya Tri Rismaharini mendapat kado pahit di hari peringatan RA Kartini.(hadi/rob/r7)