D-ONENEWS.COM

Optimis Menang, Relawan Thoriqul Haq-ndah Amperawati Cukur Gundul

foto : anggota tim pemenangan Paslon H Thoriqul Haq dan Indah Amperawati cukur gundul

Lumajang,(DOC) – Optimis menang dalam Pilkada Lumajang 2018. Tim Relawan pemenangan Paslon H Thoriqul Haq dan Indah Amperawati lakukan aksi potong rambut gundul secara bergantian di Posko Pemenagan Jln. HOS. Cokroaminoto, Kel. Tompokkersan Kec. Lumajang Kota Lumajang.

Aksi tersebut dilakukan setelah perhitungan cepat yang dilakukan data real count yang masuk pasangan nomer urut 1 ini memperoleh suara  48,67 persen. Sementara pasangan incumbent atau petahana As’at Malik-Thoriq memperoleh suara sebanyak 32,27 persen.

Menurut tim relawan menyampaikan, aksi yang dilakukan tersebut merupakan bentuk ungkapan syukur, dan optimis menang setelah mendapat informasi jika paslon 1 Thoriqul Haq dan Indah Amperawati menang pada Pilbub.

“Ini merupakan ungkapan bentuk syukur atas kemenangan Thoriqul Haq dan Indah Amperawati menjadi bupati Lumajang,” ungkap salah satu anggota tim pemenangan, Kamis(28/6/2018) .

Sementara itu berdasakan data berhasil dihimpun, pasangan nomor urut 1 Thoriqul Haq dan Indah Amperawati merajai perolehan suara dengan presentase 46,90 persen suara dengan jumlah suara 72.886 suara.

Disusul kemudian paslon nomer urut 2 H As’at dan H Thoriq dengan perolehan suara mencapai 51.412 dengan presentase 33.08 persen.

Di posisi juru kunci, paslon no urut 3 H Rofik dan Nurul Huda memperoleh suara 31.101 dengan presentase 20.01%.(mam/r7)

Loading...

baca juga