D-ONENEWS.COM

Jelang HUT Ke 26, Taurus Gemilang Gelar Turnamen Golf Charity

Surabaya,(DOC) – PT. Taurus Gemilang perumahan yang menaungi Black Canyon Coffee di hari jadinya ke- 26, Desember nanti akan mengadakan Turnanen Golf Series yang pertama dengan tujuan melakukan kegiatan sosial.

Jpeg
Jpeg

Direktur Utama Taurus Gemilang Group, Mufid Wahyudi mengatakan bahwa tournamen golf tersebut rencananya akan digelar 3 seri. Seri pertama akan digelar 30 Januari di Taman Dayu, Pasuruan, seri kedua bulan Agustus di Bali dan seri ketiga atau terakhir dilaksanakan di Jakarta pada akhir tahun 2016.

“Di hari jadinya yang ke-26 tahun ini kami berniat melakukan kegiatan sosial juga mengajak relasi dan rekan bisnis Taurus Gemilang. Nah biasanya kami Berkman raga golf, jadilah Turnamen Golf yang kami kemas series tiga tempat Taman Dayu, Bali dan Desember nanti pas hari jadinya di Jakarta. Hasilnya akan disumbangkan ke yayasan anak cacat wajah Citra Baru.” Jelas Mufid Wahyudi dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi, Rabu (20/01/2016).

Yayasan anak cacat wajah merupakan yayasan sosial yang dipimpin oleh Prof. dr. Johansyah Marzuki, yang peduli akan cacat wajah anak karena sumbing, hidrosipalus dan lain lain.

Dengan target 140 peserta dalam sehari masing-masing peserta akan dikenai biaya 2.250.000 rupiah yang hasilnya seluruhnya akan disumbangkan ke yayasan. (W5)

Loading...