D-ONENEWS.COM

Tak Kunjung Dapat Keadilan, Ida Menangis Minta Bantuan Presiden Jokowi

Surabaya, (DOC) – Pasca viralnya video pengakuan Ida Susanti di dunia maya, beberapa video pengakuannya ter “take down”. Bahkan, akun pengunggah video tersebut di laman TikTok yakni akun @yolayola yang sempat mengunggah sekarang terblokir.

Menurut pengakuan dari Ida Susanti, dirinya sempat dipanggil oleh pihak Polda Jawa Timur, guna menghapus video pengakuannya di beberapa media sosial. Namun Ida menolak hal tersebut.

“Saya unggah video itu, sengaja agar pemerintah mendengar keluh kesah saya, kenapa kasus saya tidak segera ditangani. Malah sekarang di take down videonya,” ujar Ida.

Ia membuat video pengakuan itu, setelah mendapat saran dari teman-temannya, agar viral dan mendapatkan perhatian pada kasusnya.

“Setelah menanyakan ke Polda Jatim, kelanjutan kasus saya, dan tidak ada perkembangan, saya akhirnya bikin video, enggak taunya viral,” jelasnya.

Usai viralnya video miliknya di media sosial, ia mengaku untuk menghapus videonya oleh pihak kepolisian, namun Ida menolak permintaan tersebut.

“Ya enggak mau lah, masa disuruh hapus, disuruh take down,” ucap Ida terlihat emosional.

Usai penolakan tersebut, beberapa video Ida tiba-tiba hilang dan terhapus dari akunnya. Bahkan akun milik temannya yang turut mengunggah terblokir.

“Iya sempat ditake down. Akun temen saya yang ikut naikin video terblokir sekarang,” ucapnya.

Merasa disingkirkan video pengakuannya, dirinya meminta tolong pada Kapolri, Menkopolhukam Mahfud MD, hingga Presiden RI Joko Widodo melalui awak media.

“Saya minta tolong ke Pak Kapolri Listyo Sigit, Pak Mahfud MD, dan Pak Presiden Jokowi untuk membantu saya mendapatkan keadilan. Apa karena saya orang kecil, hingga tak ada keadilan buat saya,” ungkapnya sambil menangis. (ang)

Loading...

baca juga