Bisa Ganti Nomer Ponsel Sendiri

Tidak ada komentar 140 views

Surabaya,(DOC) – Memberikan kemudahan khususnya bagi pelanggan prabayar yang ingin mengganti nomor lama dengan nomor baru sesuai pilihan, XL meluncurkan layanan “Ganti Nomor Sesukamu”.
”Layanan ini diluncurkan atas masukan dari pelanggan karena sebagian besar pelanggan ingin nomor ponselnya dapat dengan mudah diingat oleh semua orang,” ujar GM Sales XLEast-1 Desy Sari Dewi.
“Dengan adanya layanan ini, pelanggan akan mendapatkan kemudahan yakni hanya cukup menggunakan ponselnya, pelanggan dapat langsung mengganti nomor XL lamanya dengan nomor XL yang baru sesuai pilihannya tanpa harus mengganti kartu,” lanjutnya.
Pelanggan dapat memilih tiga kategori nomor yang diinginkan yakni, Silver untuk nomor XL seharga Rp. 250.000, Gold untuk nomor XL seharga Rp. 500.000 dan Platinum untuk nomor XL seharga Rp. 750.000. Mekanisme pembelian nomor melalui pemotongan pulsa pelanggan. Nomor lama secara otomatis akan di-nonaktifkan oleh sistem saat pelanggan mengaktifkan nomor baru yang telah dibeli.
Semua data baik itu data registrasi pelanggan, tarif nelpon, SMS maupun internetan, sisa pulsa, sisa kuota internet, masa aktif termasuk paket-paket langganan lainnya yang ada di nomor lama akan secara otomatis pindah ke nomor baru. Namun khusus layanan seperti mobile banking, XL Tunai serta layanan lainnya yang menggunakan nomor ponsel sebagai identitas tidak secara otomatis masuk ke dalam nomor baru, pelanggan harus melaporkan perubahan nomornya ke penyedia layanan tersebut. Untuk sementara layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan XL prabayar yang berada di kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Denpasar.(co/r7)