D-ONENEWS.COM

Diduga Anggota SOTR Siram Air Keras Warga Dijalan Otista Raya Jatinegara

ilustrrasi

Jakarta,(DOC) – Salah satu anggota rombongan Sahur On The Road(SOTR) diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga bernama Daniel Ksatria(27) dengan disiram air keras, Minggu(3/6/2018) pagi dini hari sekitar pukul 01.30 Wib.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, Insiden itu terjadi saat korban hendak menegur rombongan SOTR yang tengah berkumpul di pinggir jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur(Jaktim), tak jauh dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Ketika korban menegur, tiba-tiba salah seorang dari rombongan tersebut menyiram air dari botol air mineral yang di duga air keras, ke arah korban dan mengenai wajah sebelah kiri.

Usai kejadian pelaku melarikan diri dengan menggunakan motor dan korban langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Tak sampai 24 jam, pihak Polrest Metro Jaktim, berhasil membekuk pelaku berinisial MSS yang diduga masih pelajar asal Duren Sawit.

Penangkapan pelaku dilakukan oleh tim unit Resmob dan unit Krimum yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim, AKBP Sapta Maulana Marpaung, SH, SIK, sekitar pukul 07.00 WIb, Minggu(3/6/2018).  “Iya benar, diduga pelaku merupakan rombongan SOTR (Saur On The Road),” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim.

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa I unit motor beat warna merah dengan Nnopol B 3856 TTS. Penganiayaan siram air keras, telah diatur dalam pasal 351 KUHP

“Kita periksa para saksi, ciri-ciri pelaku bisa diketahui,” pungkasnya.(ut/detik/wat)

Loading...